SELECTED NEWS
JERO WACIK SIAP JALANI PROSES HUKUM PDF Print E-mail
Wednesday, 03 September 2014 00:00

Jakarta, 3/9/2014 (Kominfonewscenter) – Terkait ditetapkannya Menteri ESDM (Energi dan Sumber Daya Mineral), Jero Wacik sebagai tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kementerian ESDM menyatakan menerima dan menghormati keputusan tersebut dan segera menyusun langkah-langkah yang diperlukan agar kegiatan Kementerian tetap dapat berjalan.

Sekretaris Jenderal Kementerian ESDM Muhammad Teguh Pamudji mengatakan saat KPK mengumumkan atau press conference terkait penetapan status Jero Wacik, ia mendengar sama-sama dengannya dengan Irjen dan ia (Jero Wacik) menghormati, menerima dengan tabah.

“Dan beliau siap untuk menjalani proses hukum kedepan," ujar Teguh, seperti disiarkan Humas ESDM, Rabu (3/9).

Setelah pengumuman KPK tersebut lanjut Sekjen, Menteri ESDM langsung memberikan pengarahan terkait kelangsungan kegiatan-kegiatan di Kementerian ESDM dan selanjutnya Menteri ESDM pamit untuk beristirahat disuatu tempat.

Sekjen menambahkan, untuk membahas kelangsungan kegiatan-kegiatan di Kementerian ESDM, pukul 18.00 nanti akan diadakan rapat pimpinan yang dihadiri oleh seluruh pejabat Eselon I yang memimpin unit utama dilingkungan Kementerian ESDM. (mydk)

 

 

Statistik

Members : 14452
Content : 3806
Web Links : 1
Content View Hits : 2209658

Pengumuman

KominfoNewsCenter

Who's Online

We have 21 guests online