SELECTED NEWS
FAIKA PUTRI LAUNCHING ALBUM PERDANA PDF Print E-mail
Saturday, 09 August 2014 00:00

Jakarta, 9/8/2014 (Kominfonewscenter) – Bertepatan HUT ke-23 penyanyi muda kelahiran Surabaya Faika Putri meluncurkan album perdananya, masing-masing “Sangat Mencintaimu” dan “Ya Iyalah”.

“Dua lagu ini kan sangat berlawanan, yang satunya itu genrenya nge beat yang satunya slow, jadi nanti yang diterima oleh masyarakat itu yang mana”, kata Putri sesuai launching di Le Meridien Hotel, Jakarta, Jumat malam (8/8).

“Yang satunya lagunya ceria, jadi musiknya juga music dance gitu, kalo Sangat Mencintaimu itu slow aja disitu”, tambah Putri.

Ia menjelaskan mengapa ia menghendaki slow karena dalam video clip nantinya ia juga ingin memainkan biola, Putri mengaku memang bisa memainkan biola walau tidak profesional.

“Dari pencipta lagunya sendiri juga yang tadinya dia mencari penyanyi dangdut, tapi karena dia melihat karakter saya, jadi dicari lagu yang sesuai dengan karater saya”, kata Putri.

Putri mengatakan proses pembuatan album itu di awal bulan puasa lalu sehingga memakan waktu relatif singkat satu bulan,

“Tujuan saya bukan mencari sensasi atau bagaimana, cuma ingin membawakan lagu yang dapat diterima oleh masyarakat dan tidak keluar lagi karakter saya sendiri”, tambah Putri saat ditanya sikapnya menghadapi persaingan musik pop.

“Walaupun misalnya saya dipaksa disuruh yang lain, dangdut atau bagaimana, nggak, karena itu bukan karakter saya”, tegas mahasiswi Arsitektur Trisakti itu.

Putri yang juga mantan pramugari salah satu penerbangan swasta nasional dan model diberbagai iklan, serta tampil di beberapa film, sinetron dan FTV mengemukakan, setelah launching album ini ia berencana akan mencetak sekitar seribu compact disc (CD) dan ring back tone (RBT). “Rencananya seribu setelah launching ini, CD bukan DVD music pop”, katanya.

“Dua hari lagi sudah keluar nomor RBTnya, dan lagi disiapkan untuk video clipnya”, jelas Putri. (myd)

 

Statistik

Members : 26801
Content : 3806
Web Links : 1
Content View Hits : 2452386

Pengumuman

KominfoNewsCenter

Who's Online

We have 21 guests online