SELECTED NEWS
GAPERSI DAN HIKMIKINDO DUKUNG JOKOWI-JK PDF Print E-mail
Sunday, 01 June 2014 00:00

Jakarta, 1/6/2014 (Kominfonewscenter) – Gabungan Supir seluruh Indonesia (Gapersi) dan Himpunan Pengusaha Mikro dan Kecil Indonesia (Hikmikindo) mendeklarasikan dukungan kepada pasangan capres-cawapres Jokowi-Jusuf Kalla.

Salah satu Tim Pemenangan Jokowi-JK Sutrisno Bachir dan Ketua Aliasi Rakyat Merdeka (ARM) Moh. Jumhur Hidayat menyampaikan orasi politik mendukung secara bulat pasangan capres-cawapres yang diusung PDIP, PKB, Nasdem, Hanura dan PKPI,  yang berlangsung di Posko ARM Jl. HOS Cokroaminoto 100, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (1/6).

Sutrisno Bachir menilai dukungan Hikmikindo dan Gapersi cukup tepat karena  semua rakyat menghendaki perubahan ke arah yang lebih baik.

Menurut Sutrisno semua aktivis sudah mengetahui, rakyat menghendaki perubahan. “Sudah ada tanda-tanda dari langit bahwa pak Jokowi akan memimpin Indonesia,” katanya.

Mantan Ketua Umum DPP PAN itu mengemukakan semua organisasi relawan, seperti Hikmikindo, Gapersi, RMI dan ARM tidak cukup memiliki uang, sekalipun demikian ia berkeyakinan Jokowi-JK akan mendapat sambutan positif dan masyarakat akan memilih Jokowi-JK.

Sementara Ketua ARM Moh. Jumhur Hidayat mengatakan, pihaknya sudah lama dan akan terus membangun komunikasi dengan masyarakat.

Mantan Kepala BNP2TKI ini mengemukakan, massa ARM akan melakukan serangan darat untuk mengantarkan Jokowi-JK menuju RI-I dan RI-II.

“Jokowi-JK merupakan putra terbaik bangsa yang pro terhadap pasar tradisional, kaum buruh dan kaum miskin,” katanya.

Ketua Hikmikindo, drs.H.Maz Panjaitan Msi mengatakan pihaknya mendukung Jokowi-JK karena mereka sangat dekat dengan rakyat.

Keberhasilan mereka berdua juga sudah bisa dirasakan masyarakat, karena itu anggotanya yang berjumlah 10 juta orang lebih yang tersebar di seluruh Nusantara akan betekad memenangkan Jokowi-JK.

“Kami sudah melihat waktu pak Jokowi di Solo. Beliau sangat sederhana, merakyat dan rakyat sudah tahu semua. 10 juta lebih anggota kami sampai ke pelosok Nusantara dan punya jaringan semua,” ujarnya. (msy)

 

Statistik

Members : 26814
Content : 3806
Web Links : 1
Content View Hits : 2495118

Pengumuman

KominfoNewsCenter

Who's Online

We have 12 guests online