SELECTED NEWS
IPA BANTU 13 TRUK SAMPAH UNTUK JAKARTA PDF Print E-mail
Sunday, 18 May 2014 00:00

Jakarta, 18/5/2014 (Kominfonewscenter) – Indonesian Petroleum Association (IPA)- asosiasi perusahaan migas (minyak dan gas) yang beroperasi di Indonesia memberikan sumbangan sukarela 13 truk sampah untuk penanggulangan banjir senilai Rp.3,9 miliar kepada Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Menurut Executive Director IPA Dipnala Tamzil Minggu (18/5), sumbangan itu diberikan simbolis oleh Presiden IPA Lukman Mahfoedz kepada Deputi Pengendalian Kependudukan dan Pemukiman DKI Syahrul Effendi mewakili Gubernur DKI Jakarta, dalam acara IPA 5K Fun Run and Walk, di FX Jakarta.

Lukman mengatakan sumbangan ini sebagai bukti nyata kepedulian IPA terhadap masyarakat Indonesia, diantaranya dalam penananganan banjir di Jakarta.

“Donasi 13 truk sampah yang kami berikan bertujuan sebagai kontribusi terhadap upaya penanggulangan banjir di Jakarta dan juga sebagai wujud dukungan dalam menciptakan Jakarta yang lebih bersih, hijau dan sehat.” ujar Lukman.

Ketua Komunikasi IPA Ahmad Yuniarto mengatakan: IPA sangat antusias  mendukung upaya Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menganggulangi banjir yang seringkali menjadi masalah yang menghambat kegiatan masyarakat.

Donasi ini merupakan salah satu contoh dari peran proaktif IPA terlibat dalam kepedulian sosial terhadap masyarakat Indonesia, dan juga dalam bekerja sama bahu membahu dengan pemerintah.

IPA 5K Fun Run and Walk merupakan rangkaian acara menyambut IPA Convention & Exhibition ke-38, yang akan diselenggarakan mulai tanggal 21-23 Mei 2014 di Jakarta Convention Center.

Lebih dari 1000 perserta, termasuk diantaranya anggota IPA, profesional di industri Minyak dan Gas maupun masyarakat luas, berpartisipasi dalam Fun Run and Walk. (mnsy)

 

 

Statistik

Members : 26814
Content : 3806
Web Links : 1
Content View Hits : 2495030

Pengumuman

KominfoNewsCenter

Who's Online

We have 17 guests online